Senin, 30 Desember 2019

Manfaat markisa hutan bagi kesehatan

| Senin, 30 Desember 2019
Buah markisa adalah buah yang berasal dari Amerika latin seperti Brazil, buah ini menyabar hingga Indonesia, ada bermacam-macam buah markisa diantaranya adalah buah markisa kuning, markisa ungu, Markisa konyal dan buah markisa erbis.

Buah markisa tumbuh liar di pinggir sungai
Markisa hutan tumbuh subur ketika musim hutan sudah datang, tanaman markisa biasanya tumbuh liar dihutan, dipinggir sungai atau didekat laut, Buah markisa yang sudah masak rasanya manis, tapi jika masih muda ada yang mengatakan bisa beracun.

Buah markisa hutan berbuah lebat

Manfaat Markisa bagi kesehatan


Buah markisa sangat bermanfaat untuk kesehatan karena bisa sebagai antioksidan yang bisa menghambat sel-sel kanker yang berada dalam tubuh, buah markisa banyak mengandung serat yang bermanfaat untuk saluran pencernaan dan membersihkan saluran pencernaan.

Manfaat buah markisa

Selain manfaat buah markisa seperti diatas, manfaat lainnya adalah untuk rileksasi, dengan minum jus buah markisa maka bisa mengendorkan urat saraf yang sedang tegang, dan manfaat buah markisa lainnya adalah sebagai obat asma.

Demikian info seputar buah markisa hutan dan manfaatnya, semoga menjadi pengobatan alternatif untuk penyembuhan penyakit.

Tags
buah markisa, buah markisa hutan, manfaat buah markisa.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar