Rabu, 01 Januari 2020

Mencari Kroto di alam dan peluang usaha budidaya kroto

| Rabu, 01 Januari 2020
Meningkatnya pecinta maka permintaan kroto saat ini semakin besar, akan tetapi persediaan kroto dialam semakin berkurang karena semakin membludaknya pencari kroto hal ini disebabkan karena harga kroto yang semakin mahal, menjadikan pemburu kroto sebagai mata pencaharian dan juga peluang usaha.

Hasil tangkapan kroto dari alam

Harga kroto saat ini bisa mencapai Rp 130 ribu hingga Rp 170 ribu rupiah, kroto adalah larva semut rangrang yang disukai oleh burung. semakin sulitnya mendapatkan kroto banyak orang yang membudidayakannya. biasanya kroto dibudidayakan dalam toples, untuk bibit kroto bisa didapatkan dengan harga antara Rp 135 ribu sampai 165 ribu per toples.

Mencari kroto di alam
Pencarian yang terkait dengan mencari kroto adalah cara membuat alat untuk mengambil kroto,harga kroto, nama telur semut rangrang, budidaya kroto,cara agar tidak digigit semut rangrang, telur semut rangrang disebut juga dantelur semut merah.

Selain itu pencarian lain tentang kroto adalah,budidaya kroto tanpa ratu, makalah budidaya kroto, budidaya kroto dengan bambu, ternak kroto modern, kegagalan ternak kroto, omset ternak kroto perbulan, cara ternak kroto dari alam serta video cara ternak kroto.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar