Rabu, 11 Maret 2020

Koleksi Voucher fisik game Point blank

| Rabu, 11 Maret 2020
Point blank adalah game yang bergenre Fps yang pada tahun 2009 dirilis oleh Gemscool, game ini sangat digandrungi oleh para gamer diseluruh Indonesia. namun sayang disaat game Point blank mencapai puncaknya game ini dilanda cheater, setelah bertahun-tahun dikelola oleh Gemscool pada tahun 2015 game ini diambil alih oleh Garena.

Lagi-lagi pada tahun 2018 game ini berpindah ke pengelola yaitu ke Zepetto yang tidak lain adalah pembuat game Point blank itu sendiri. Point blank adalah game yang pernah berjaya dan sudah lebih dari 10 tahun bertahan merupakan prestasi tersendiri untuk game Point blank.

Pada masa keemasannya pemain game Point blank yang biasa disebut trooper ini selalu membeli voucher game untuk membeli equipment yang di inginkan, salah satu voucher yang paling dicari adalah voucher fisik game Point blank.

Berikut ini penampakan Voucher fisik game Point blank Garena







Bermacam-macam pecahan voucher game fisik Point blank yaitu Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 dan juga pecahan voucher Rp 100.000.

Namun kini voucher fisik game point blank sangat langka, beruntung kamu mempunyai voucher tersebut sehingga bisa Koleksi Voucher fisik game Point blank dan harganya menjadi mahal.

Tags
voucher fisik game Point blank, game point blank, voucher point blank

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar