Senin, 06 April 2020

Sejarah majalah trubus

| Senin, 06 April 2020
Trubus merupakan majalah pertanian terbesar dan tertua di Indonesia yang diterbitkan oleh PT Trubus Swadaya, majalah Trubus terbit setiap bulan sejak tahun 1969. Informasi yang disajikan terupdate, terpercaya dan mendalam. berita terbaru tentang komoditas didunia pertanian dengan menampilkan narasumber yang handal di bidangnya serta terbaik. Isi majalah Trubus adalah insiprasi untuk para pelaku dan pehobi dalam dunia agribisnis. selain itu majalah Trubus juga digunakan sebagai referensi dan dapat dibaca berulang-ulang karena informasinya yang tidak pernah “basi”.

Majalah Trubus

Dalam dunia agribisnis, majalah Trubus selalu menjadi trend setter, dengan oplah 30.000 eksemplar setiap bulan, majalah Trubus juga dibaca di negara tetangga seperti Malaysia, Singapure, Thailand, Brunei Darussalam dan negara lainnya.

Artikel-artikel yang ditampilkan dalam majalah Trubus dilengkapi dengan foto serta ilustrasi yang mudah dipahami oleh pembacanya, selain itu artikel dalam majalah Trubus sering meraih penghargaan di ajang nasional.

Berikut ini salah satu tampilan majalah Trubus dalam bundel, bundel majalah Trubus sangat dinanti pembaca dan sebagai koleksi.

Bundel Majalah Trubus

Demikian informasi tentang majalah trubus, semoga bermanfaat

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar