Kamis, 19 Maret 2020

Cara alami memperbesar kelamin dan mengencangkan payudara dengan buah dan daun jarak

| Kamis, 19 Maret 2020
Buah jarak sangat mudah ditemukan dilingkungan sekitar kita, buah yang mempunyai nama latin Ricinus Communis ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan, biji buah jarak mempunyai kandungan zat ricin yaitu zat beracun yang sangat mematikan. selain manfaat buah jarak untuk kesehatan buah ini dikenal sebagai penghasil minyak.

Manfaat daun jarak untuk kesehatan
Berikut ini manfaat buah jarak untuk kesehatan

1. Mengobati luka

Untuk mengobati luka dengan buah jarak maka teteskan getah jarak pada kapas lalu oleskan kebagian tubuh yang luka maka luka akan segera kering.

2. Mengobati sariawan

Luka sariawan bisa diobati dengan getah buah jarak dengan cara meneteskan getah jarak dengan kapas lalu oleskan pada luka sariawan.

3. Mengobati sakit gigi

Getah buah jarak mengandung Antimikroba yang bisa membasmi bakteri Staphylococcus,Ecshereccia Coli dan juga Streptococcus. cara mengobati sakit gigi dengan buah getah jarak adalah dengan cara memasukkan atau meneteskan getah jarak kedalam gigi yang sakit.

4. Menghilangkan ketombe

Cara menghilangkan ketombe secara alami adalah dengan menggunakan daun jarak, tumbuh daun jarak lalu usapkan pada rambut sebelum keramas, lakukan secara rutin hingga ketombe hilang.

5. Mengatasi susah buang air besar ( Sembelit )

Salah satu cara alami untuk  mengatasi susah buang air besar adalah dengan buah jarak melayukan daun buah jarak dengan api kemudian tempelkan pada perut.

6. Mengobati radang telinga

Cara mengobati radang telinga secara alami adalah dengan meneteskan getah daun jarak, ambil getah daunnya sebanyak satu sendok makan kemudian teteskan ditelinga sebanyak 6 tetesan.

7.Mengencangkan P4yud4r4

Salah satu cara mengencangkan payudara secara alami adalah dengan tumbuk 3 helai daun jarak, 1 jari jahe, 2 buah pinang dan 1 sendok teh garam, setelah ditumbuk balurkan pada p4yud4r4, kemudian keringkan lalu bersihkan, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

8. Mengobati rematik

Salah satu cara mengobati rematik secara alami adalah dengan akar jarak, rebus 25 gram akar jarak dengan 1 liter air, kemudian minum rebusan akar jarak secara rutin.

9. Memperbesar alat k3l4m1n pria

Cara alami memperbesar kelamin pria adalah dengan menumbuk 10 lembar daun jarak beserta batangnya, ambil 1 buah jeruk nipis , setelah ditumbuk oleskan minyak zaitun terlebih dulu lalu usapkan tumbukan daun buah jarak tersebut ke k3l4m1n.





Demikian info tentang manfaat buah jarak, manfaat daun jarak untuk kesehatan dan juga ramuan alami untuk pria dan wanita, semoga bermanfaat.

Tags
manfaat buah jarak, manfaat biji jarak, manfaat daun jarak, akar jarak, cara memperbesar kelamin, cara mengencangkan payudara




Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar